Follow Us @soratemplates

09/04/18

Wisata : Pantai Tambak Rejo Blitar

Hello,,,
Ada yang pernah denger tentang pantai Tambak Rejo ?

Jalan - jalan ke pantai selalu berhasil merefresh otak saya yang sudah terkontaminasi racun - racun kerjaan dan kentalnya polusi jalan raya. Kali ini saya beserta rekan - rekan kantor memanfaatkan hari libur untuk sedikit mencicipi tempat wisata di kawasan Blitar, yaitu : Pantai Tambak Rejo & Kampung Coklat.

Pantai Tambak  Rejo adalah pantai Selatan yang terletak di kota Blitar. Sama seperti pantai - pantai selatan lainnya, pantai yang satu ini memiliki ombak yang tergolong sedang; serta berpasir putih. Pantinya masih bisa disebut bersih dan asri, tidak ada sampah berserakan dan tertata rapi.


Pantai Tambak Rejo
Pesisir Pantai Tambak Rejo
Dengan berbekal hanya Rp 3.000,00 kita sudah dapat memasuki area pantai ini, kemudian disambut dengan deretan - deretan warung sepanjang pesisir pantai yang menggugah selera makan. 

Teriknya matahari tidak mengurangi euforia akan indahnya pantai, ketika tengah menyisiri pantai anda akan menemukan sebuah perahu ukuran sedang yang biasanya digunakan nelayan untuk berlayar. Menariknya perahu ini dapat disewakan untuk pengunjung umum. Dengan membayar Rp 10.000,00 /kepala kita diantar berkeliling kurang lebih 10 menit menyisiri pantai menaiki perahu. Yeey! Bagi penduduk kota yang biasanya menjumpai asap knalpot setiap hari hal tersebut cukup memuaskan hati kami.
Perahu di Pantai Tambak Rejo Blitar
Maaf ya Narsis ^^v

Dan tak ketinggalan setelah lelah berfoto ria dan berjalan - jalan di tengah teriknya matahari, kita bisa menikmati suguhan makanan dan minuman kahas pantai pada umumnya :





Dan herannya, meskipun berada di tempat wisata, harga - harga di sekitar pantai cukup terjangkau. Dengan membayar Rp 10.000,00 saya sudah dapat menikmati satu es degan bulat, yang biasanya dijual Rp 20.000,00 di Surabaya.


Selanjutnya untuk review dari kampung coklat akan ditulis di judul selanjutnya,

Salam, 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar