Follow Us @soratemplates

11/06/22

Review : Serum Lancome Absolue Precious Cell

 

Serum Lancome Absolue Precious Cell

HALO~ 

Kali ini saya mau coba review serum skincare dari LANCOME: Absolue Precious Cells. 

Biasanya kalau beli skincare terutama serum pasti agak deg-degan karena kulit wajah saya termasuk jenis kulit yang sensitif, dimana kalau ada kandungan bahan yang tidak cocok pasti besoknya akan langsung timbul beruntusan atau jerawat. 

Tapi karena ini produknya Lancome yaa, yang notabene reviewnya pada bagus dan cukup pricy, jadi pasti kandungannya aman dan bagus dong (modal yakin aja dah :p)  

Untuk kandungan utamanya dari serum ini adalah asam glikolat dan ekstrak mawar dalam botol kaca elegan dan lucu. Dari tampilan luarnya bisa dilihat ada dua macam cairan di dalamnya yaitu berisikan 70% cairan merah muda (asam glikolat) dan 30% oil berwarna emas yang merupakan rose essential oil, dua kandungan ini diklaim dapat mengelupaskan lapisan kulit waja tanpa membuat  kering dan dapat membuat tampilan wajah lebih bercahaya. 

Serum Lancome Absolue Precious Cell


Tidak seperti serum lainnya yang biasanya dituang atau ada pumpnya, karena ini teksturnya benar - benar cair mungkin supaya lebih efisien dan tidak gampang tumpah untuk pengaplikasiannya dibentuk dalam bentuk model spray. seperti bisa dilihat pada gambar di bawah ini, setelah tutup botolnya dibuka, ada lubang kecil untuk spray cairannya. 



Aromanya, begitu dibuka dan spray sedikit saja sudah tercium aroma mawar yang fresh dan ada sedikit sweet-nya. Untuk pengaplikasiannya biasanya saya pakai di malam hari setelah toner, di spray di tiga titik dahi, pipi kanan dan kiri, kemudian ratakan, setelah itu saya campur dengan cream malam milik FSS. 

Dan Hasilnya ?

percaya tidak percaya besoknya pas bangung bener kelihatan dong bedanya kalau pas lagi pakai serum dan nggak pakai serum. Kalau pakai serum di malam harinya, besoknya pas bangun wajah jadi terlihat lebih halus, lembab (yang tidak berminyak) dan tidak kusam. 

Dan meski dimix dengan cream malam lainnya, saya tidak merasakan adanya iritasi, gatal, atau kemerahan pada kulit. 

Well untuk serum yang ini bener- bener WAJIB repurchase lagi lah!

Kalau saya belinya di sini !! https://shope.ee/1Al13eZJnF?share_channel_code=1







Tidak ada komentar:

Posting Komentar