Follow Us @soratemplates

06/12/19

Padu Padan Outfit Hijab ke Pantai


Good Day~

Ketika akan berlibur ke pantai, pasti banyak persiapan yang harus disiapkan, tapi bagi kita para perempuan outfit selalu  menjadi perhatian pertama yang harus dipikirkan jauh - jauh hari. Terutama untuk teman - teman yang berhijab,  padu padan antara model baju, hijab style, serta warna masing - masing item haruslah seirama. 

Fashionable dan tetap bergaya saat di pantai tidak harus selalu mengenakan pakaian ketat, sleevless, atau mini. Untuk teman - teman yang berhijab, padu padan warna dan pilihan motif menjadi kunci utama dari penampilan. Berikut beberapa tips padu padan outfit hijab untuk ke pantai : 

1. Warna Monokrom

Yang dimaksud Monokrom disini adalah paduan dari beberapa warna yang menonjolkan satu warna saja. Dalam foto di bawah ini, monokrom yang dipakai adalah warna dasar kuning. Perpaduan atasan putih, hijab kunyit, dan rok motif bunga kuning menampilkan warna senada dengan pasir pantai dan akan menampilkan satu kesatuan warna yang dinamis soft dalam tampilan foto. 


outfit hijab saat ke pantai, pilihan warna baju dan pakaia. Gaya berfoto saat di pantai. outfit pantai instagrammable
Paduan warna Kunyit


2. Warna Cerah 

Bila pilihan warna cerah, seperti merah yang kontras dengan warna biru laut maupun warna pasir pantai maka akan menampakkan kesan manis, dan ceria. Kontras dengan warna alam akan menjadikan diri kita sebagai objek perhatian tunggal dalam sebuah bingkai foto. 


outfit hijab saat ke pantai, pilihan warna baju dan pakaian. Gaya berfoto saat di pantai. outfit pantai instagrammable
Paduan warna Cerah Merah


3. Motif Bunga dan layering


Beberapa orang mungkin akan beranggapan bahwa memakai pakaian layering saat traveling akan menyusahkan, ribet dan tidak praktis. Tapi sebenarnya hal tersebut tergantung medan tempat yang akan dikunjungi. Bila hanya berpergian ke pantai saja, sepertinya tidak masalah menggunakan pakaian layering, justru akan menambah nilai estetika dan kreativitas kita dalam memadupadankan pakaian.


Layering dengan menggunakan outer motif bunga dipadukan dengan dress dasar warna merah polos, atau sebaliknya layer luar menggunakan kemeja A panjang polos dipadukan dengan rok motif bunga seperti dua contoh dibawah, keduanya tetap menarik perhatian dan nyaman dimata bagi yang melihatnya.


       outfit hijab saat ke pantai, pilihan warna baju dan pakaian. Gaya berfoto saat di pantai. outfit pantai instagrammable








4. Aksesoris Pemanis

Topi pantai serta kaca mata hitam menjadi aksesoris wajib yang tak boleh ditinggalkan saat kita bepergian ke pantai. Selain memang berfungsi untuk melindungi diri dari sinar matahari yang menyengat, aksesoris tersebut dapat kita manfaatkan untuk menambah pernak pernik outfit penampilan kita agar lebih maksimal, dan semakin bergaya saat pengambilan gambar. 



outfit hijab saat ke pantai, pilihan warna baju dan pakaian. Gaya berfoto saat di pantai. outfit pantai instagrammable
Aksesoris Pemanis



Sekian dari saya~

Happy Vacation Dear All :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar